skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
7 Buah Untuk Penderita Penyakit Legionnaire!

7 Buah Untuk Penderita Penyakit Legionnaire!

Penyakit Legionnaire (Legionella pneumonia; Pontiac fever)adalah suatu infeksi saluran pernafasan akut yang disebabkan oleh bakteri Legionella Pneumophilia dan spesies lainnya dari Legionella, yang bisa menyebabkan serangkaian penyakit, mulai dari batuk ringan dan demam sampai pneumonia.

Penyakit ini merupakan 1-8% dari semua kasus pneumonia dan sekitar 4% dari pneumonia berat yang didapat di rumah sakit. Penyakit ini cenderung terjadi pada akhir musim panas dan awal musim gugur.

Cara Membersihkan Paru-Paru Dengan Buah

  1. Buah Nanas

Nanas berkhasiat untuk membantu mempertahankan sekaligus membersihkan organ paru – paru. Sehingga paru – paru anda dapat terbebas dari racun nikotin karena memiliki enzim bromelain. Fakta lain dari buah nanas ini ternyata mampu membuat keinginan merokok menjadi hilang yang ditimbulkan dari rasa asam manis pada buah nanas.

Maka dari itu disarankan bagi yang ingin berhenti merokok untuk mengonsumsi buah nanas.

  1. Buah Jeruk

Seperti yang kita ketahui, buah jeruk kaya akan kandungan vitamin C. Vitamin tersebut berfungsi untuk membantu mencegah kerusakan yang diakibatkan dari radikal bebas sebagai pemicu penyakit radang paru – paru. Khasiat lain dari buah jeruk yaitu dapat  mengurangi pembengkakak pada jaringan paru – paru. Oleh sebab itu buah jeruk berperan penting untuk menunjang kesehatan paru – paru anda.

  1. Buah Berry

Buah berry memiliki berbagai macam jenis sieperti backberry, blueberry dan stroberry. Kandunga dari buah berry yaitu terdapat senyawa resveratrol fitokimia yang mampu mengatasi pembekuan darah, meningkatkan daya ingat, meningkatkan metabolisme dalam tubuh serta dapat menghambat penyakit kanker paru – paru yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Buah berry ini mengandung antocyanin yang dapat membantu meminimalisir terjadinya kanker paru – paru.

  1. Buah Apel

Para peneliti membuktikan bahwa dengan mengonsumsi buah apel dapat mencegah penyakit kanker paru – paru. Buah apel mengandung zat flavonoids yang tinggi sehingga dapat menurunkan resiko terkena penyakit kanker paru – paru. Kandungan lain pada buah apel yaitu terdapat pada kulitnya yang mengandung zat phytochemicals.

Kandungan tersebut dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker usus sebanyak 43 %. Maka dari itu buah apel sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari sebagai penunjang kesehatan terutama untuk kesehatan paru – paru.

  1. Buah Delima

Buah yang berwarna merah ini merupakan buah kuno yang dipercaya sebagai anti kanker. Betapa tidak, kandungan dalam buah delima yaitu polifenol yang dapat menceegah penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung. Ekstrak dari buah delima mampu mengurangi pertumbuhan sel kanker paru – paru.

Hal tersebut dibuktikan pada sebuah riset di labolatorium yang menggunakan hewan sebagai sampel dan ternyata terbukti mampu menghambat perkembangan tumor dan kanker paru paru.

  1. Anggur

Anggur secara alami mampu membersihkan paru-paru dengan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya.

  1. Buah alpukat

Buah alpukat termasuk kedalam macam buah yang bagus untuk meringankan sesak nafas. Jenis buah yang satu ini sangat lezat diolah menjadi jus. Ternyata kandungan zat dalam buah alpukat memiliki khasiat sebagai antioksidan alami yang cukup efektif. Alpukat mengandung L-glutathione dalam konsentrasi tinggi yang bisa bersinergi untuk mencegah serangan asma secara optimal.

Bila anda memiliki resiko serangan sesak nafas yang diakibatkan dari penyakit asma maka mengkonsumsi buah alpukat bisa meringankan gejala asma tersebut.

Apa Itu Pulmohealer?

Pulmohealer adalah produk dari PT. Autoimuncare Indonesia ( PT. AICI ) yang khusus mengatasi berbagai penyakit paru-paru. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer bereaksi cepat, dijamin aman, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi Tubuh Anda.